Jadi Gak Yaaa… Ke Sumedang

Niat hati ingin pulang ke Sumedang sore ini, tapi tangan ini malah tersembur hawa panas dari teko tempat memanaskan air untuk kopi. Sangat sakit rasanya dan terus cenat-cenut seperti yang habis terbakar. Pakai odol sudah, ditambah kecap juga kata bapak dewan sudah. Tapi tetap cenat-cenut tangan ini.

Malang nian mood ini, jadi malas berangkatnya juga ke Sumedang. Agak sakit untuk mengendaranya juga. Mungkin besok di hari minggu saja, tapi hati merasa terus terpanggil untuk hari ini. Sudah tidak sabar ingin pergi ke Sumedang, mencari yang aku cari. Kesenangan sebuah pekerjaan yang tidak sulit dan sangat sesuai dengan hoby.

Aduh, kenapa harus sekarang pergi ke Sumedangnya? padahal besok sore kan janjiannya. Mau bertemu dulu adik di rumah kalau sekarang berangkat, ingin mengetahui lebih jauh bagaimana pendaftaran adikku satu-satunya di salah satu Universitas Negeri di kota Bandung. Semoga prosesnya diberikan kelancaran, begitupun dengan diriku, aku harapkan seperti itu adanya.

Besok atau sekarang berangkat ke Sumedang, mudahkanlah rencana hambamu ini ya Alloh. Semoga apa yang aku harapkan jika itu memang baik untukku dan agamaku maka mudahkanlah agar aku senantiasa terus berada dalam ridhomu.

Entri ini ditulis dalam Curahan Hati dan di-tag oleh Mamat Munandar. Buat penanda ke permalink.

Tentang Mamat Munandar

Mamat Munandar "Matmund Newbie" (lahir di Sumedang, Jawa Barat, 28 Oktober 1990) adalah seorang blogger, penulis, fotografer, serta mantan wartawan Sumedang Ekspres (Koran Harian Pagi Sumedang, Lokal, Jawa Pos Group) dan juga mantan kameramen di SMTV (Televisi Swasta Lokal di Sumedang, PT. Sumedang Televisi Utama, Jawa Pos Group).