Cuci Motor, Tidak Sesuai Rencana

Tarogong,- Kondisi kendaraan sepeda motor milik khadie sudah kotor akibat hujan dua hari terakhir yang mengguyur Garut. Dengan inisiatif ┬ámotorpun segera dicuci sebelum Jum’atan di mulai di jalan Samarang (12/7).

Khadie yang berencana mencuci motornya sebelum jum’atan hendak mengambilnya kembali ke tempat pencucian motor setelah jum’atan. “Jadi agar tidak menunggu lama, jadi setelah jum’atan tinggal di ambil motornya,” ungkap Khadie.

Karena jarak untuk mencuci motor lumayan jauh dari tempat Khadie hendak melalukan sholat Jum’at, akhirnya ia pun menyuruh Abah untuk mengantarnya. “Minta di antar Abah saja, biar motor di titip dulu di tempat pencucian, nanti ke mesjidnya diantar Abah, serta mengambil motornya lagi di antar Abah lagi menggunakan motor yang lain,” sebut Khadie.

Abah, yang mengantarkan Khadie ke tempat pencucian motor dikasih uang sebesar Rp. 20.000. “Lumayanlah buat buka nanti maghrib,” kata Abah.

Entri ini ditulis dalam Berita Abah dan di-tag , , oleh Mamat Munandar. Buat penanda ke permalink.

Tentang Mamat Munandar

Mamat Munandar "Matmund Newbie" (lahir di Sumedang, Jawa Barat, 28 Oktober 1990) adalah seorang blogger, penulis, fotografer, serta mantan wartawan Sumedang Ekspres (Koran Harian Pagi Sumedang, Lokal, Jawa Pos Group) dan juga mantan kameramen di SMTV (Televisi Swasta Lokal di Sumedang, PT. Sumedang Televisi Utama, Jawa Pos Group).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.