Ngabuburit Sambil Menulis

Menulis memang merupakan hal yang umum dan bisa dilakukan dilakukan oleh setiap orang. Menulis bukanlah hal yang sulit. Apapun yang ada dalam fikiran anda dapat anda tuangkan dalam sebuah tulisan baik berupa cerpen, puisi, artikel, berita, kaligrafi dan lain sebgainya. Bahkan tidak sedikit seseorang yang menjadi terkenal karena karya-karya tulisannya. Menulis dijadikan sebagai hobi adalah hal yang positif dilakukan asalkan tulisannya tersebut memang mengandung unsur-unsur yang positif pula. Seperti itulah yang kini dicoba penulis lakukan, kalau di bulan Ramadhan kaya gini sih itung-itung buat ngabuburit aja. Soalnya menulis bukanlah hal yang melelahkan dan dapat menguras tenaga banyak hanya bermodalkan sebuah pena dan selembar kertaspun kegiatan tulis-menulis sudah bisa dilakukan.

Bicara soal tulisan, tentu anda sendiri mungkin mengetahui asal-mula mengapa tulisan ada dibumi ini. Dari mulai orang purba menulis didinding, batu, pohon, kayu, dedaunan hingga kini menulis sudah bisa dilakukan didalam sebuah perangkat elektronik seperti komputer atau handphone. Para penulis modern menunjukan tulisan-tulisannya diberbagai situs, baik situs pribadi, situs jejaring sosial untuk banyak orang maupun dalam sebuah blog. Tulisan mampu mewakili seorang penulis melalui kata-kata yang dirangkai dengan pena atau papan ketik. Pesan dalam tulisan itu akan sampai dan mampu diserap meski antara penulis dan pembaca tidak saling bertatap-muka. Sungguh sesuatu yang luar biasa jika pola fikir kita masih berada dizaman purbakala bukan.??? Hehehehehheeee

Tidak terasa nih waktu udah menujukan pukul 17:45 itu tandanya bedug azan Magribh akan segera ditabuh. Penulis harus segera menyiapkan tadjil nih untuk berbuka. Munkin itu saja untuk kali ini, selebihnya dapat pembaca lihat dalam artikel di lain kesempatan. Jadi tetep buka TulisanTulisan.COM yah dan tetap bicara tanpa suara dan ungkapkan kata dengan pena ^_^.

Salam TulisanTulisan.COM yah sobat penulis selamat berbuka puasa dan jangan lupa nanti untuk melaksanakan solat tarawih ^_^.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.