Wejangan Berharga dari Alumni ITB Tahun 1983

Sumedang,- Dikala musim Pilkada melanda, Abah yang memiliki pengetahuan di bidang IT ikut serta kedalamnya. Waktu itu, dibulan Februari, Sumedang serta Jawa Barat tengah diramaikan dengan pesta rakyat untuk memilih calon pemimpin mereka. “Kebetulan waktu itu pemilihan Bupati dan Gubernur dibarengkan waktunya pada tanggal 24 Februari 2014,” ujar Abah.

Abah dengan sedikit bekal pengetahuan dibidang teknologi mencoba menggaet satu paslon untuk dimanfaatkan ilmunya demi kepentingan paslon itu. “Lumayanlah buat jajan, ini juga kan hobi, jadi apa salahnya jika ¬†proyekan SMS Center sama Sosial Medianya Abah urus,” kata Abah.

Didalam suatu acara, tepatnya di salah satu villa milik paslon, ketika rapat pemenangan paslon tempat Abah bekerja, dikatakan Abah, dirinya dipanggil oleh seseorang yang mengaku alumni ITB tahun 1983. Ia mengajak Abah mengobrol secara seurius, kala itu jumlahnya empat orang, semuanya anak kuliahan.

Alumni ITB tersebut, Abah menjelaskan, memberikan satu motivasi untuk mencapai kesuksesan dalam hidup. Abahpun menuturkan beberapa pengalamannya yang selama ini ingin ia capai tapi tidak tercapai juga. “Sabar, sabar, kamu itu tinggal sabarnya saja,” terang Alumni ITB yang mengobrol langsung dihadapan Abah.

Entri ini ditulis dalam Berita Abah dan di-tag , oleh Mamat Munandar. Buat penanda ke permalink.

Tentang Mamat Munandar

Mamat Munandar "Matmund Newbie" (lahir di Sumedang, Jawa Barat, 28 Oktober 1990) adalah seorang blogger, penulis, fotografer, serta mantan wartawan Sumedang Ekspres (Koran Harian Pagi Sumedang, Lokal, Jawa Pos Group) dan juga mantan kameramen di SMTV (Televisi Swasta Lokal di Sumedang, PT. Sumedang Televisi Utama, Jawa Pos Group).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.