Terkaitan Gugatan di MA Masuk Koran, Senin Kemarin Terbitnya

Garut,- Gugatan ke Mahkamah Agung yang dilakukan Abu Nahla, terkait hasil keputusan DPRD Garut mengenai terpilihnya Agus Hamdani menjadi Wakil Bupati Garut menggantikan Dicky Candra terus menuai kontroversi. Alhasil, ‘sang penggugat’ pun melakukan konferensi pers, Minggu (14/7).

Dalam konferensi persnya, Abu Nahla menjelaskan, bahwa dirinya telah menerima surat pemberitahuan dari Mahkamah Agung. “Adapun isinya hanya sebatas pemberitahuan mengenai putusan MA,” ujarnya.

Setelah melakukan konferensi pers tersebut, dua hari kemudian, Abu Nahla mendapat info dari rekannya, bahwa hasil konferensi persnya itu sudah ada di koran Radar Garut edisi 15 Juli 2013.

Hari ini pun, Selasa (16/7), Abu Nahla membeli koran Radar Garut di pinggir jalan. Namun, katanya, setelah dilihat-lihat ternyata tidak ada pemberitaan mengenai dirinya.

Dikonfirmasi kembali kembali kepada rekan yang telah melihat pemberitaannya di Radar Garut, Abu Nahla kaget, Ternyata korang yang ia beli berbeda edisi dengan koran yang memuat pemberitaan dirinya. “Ini mah hari edisi hari selala, kuduna koran anu kamari,” pungkasnya. (mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.