Ekploitasi Pemikiran Seorang Penulis

Kata ekploitasi merupakan sebuah kata yang berkonotasi negatif. Namun kata tersebut bisa diubah kedalam sesuatu yang memiliki nilai positif. Apa itu.??? Melakukan ekploitasi pemikiran untuk terus menuangkan karya adalah apa yang penulis maksud. Namun dalam melakukan ekploitasi tersebut tidak harus terburu-buru karena otak kita bukanlah mesin yang canggih namun juga bisa melebihi kecanggihan mesin-mesin. Santailah dalam mencari inspirasi, karena jika kita tertekan dengan apa yang disebut dengan “target”, yang ada bukanlah sebuah karya namun akan menhasilkan sebuah petaka.

Sangat penting memang memikirkan untuk bisa mencapai target, juga tidak kalah pentingnya memikirkan bagaimana menggapai target tersebut. Cara apa yang dilakukan untuk mencapai target tulisan, apakah dengan kesungguhan hati yang melahirkan karya yang originial atau hanya sebatas sesuatu yang benar-benar hasil permax dari apa yang pernah di lihat. Maka dari itu perlulah kita melakukan ekploitasi terhadap pemikiran kita sendiri untuk bisa memikirkan bagaimana menciptakan sebuah karya hasil dari ekploitasi pemikiran yang positif tersebut.

Jadi sobat TulisanTulisan.COM bersediakah kamu untuk melakukan ekploitasi terhadap pemikiranmu sendiri untuk menhasilkan karya tulis yang dibilang “One of Million”.??? Marilah sekarang kita persiapkan selembar kertas lengkap dengan lauk yang berupa pena untuk menumpahkan apa yang ada dalam pemikiran dan itu merupakan hal yang mungkin tidak terfikirkan oleh orang lain. Semangat berkarya sobat TulisanTulisan.COM ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.