Kebiasaan Buruk Akibat Bibir Kering

Kalau mendengar kata puasa berarti gak makan, gak minum, bibir kering dan pecah-pecah. Apa yang penulis rasakan ketika bibir kering adalah rasa ingin terus memainkannya dan merobeknya. Tidak jarang ketika bibir kering penulis terus-menerus merobek bibir yang kulitnya itu sudah keras dan mati, bahkan tidak jarang pula sampai berdarah. Memang ini adalah kebiasaan buruk dari penulis, jadi kamu jangan ikuti yah.

Gatal rasanya bibir ini kalo tidak disobek, sedikit demi sedikit serpihan kulit bibir yang sudah mati dibuang. Perih memang dirasakan penulis namun entah mengapa rasanya selalu saja tidak kuasa menahannya. Kebiasaan ini dialami oleh penulis tanpa sadar, tangan ini serasa bergerak sendiri ketika merasakan bibir yang sudah kering.

Penulis ingin bertanya apakah kamu juga merasakan hal yang sama ketika bibir kering.? Penulis harap tidak, karena kebiasaan ini akan menyakiti diri sendiri. Penulis juga kini sedang meruasah untuk tidak melakukannya, dengan usaha yang ada tentunya.

Sedikit curhat disore hari sob hehehehehe, gimana puasanya untuk hari ini.??? Setengah jam lagi azan nih, udah persiapkan buat tadjilnya belum.??? Salam sobat pena dari TulisaTulisan.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.