Rasa Suka atau Benci Sepanjang Kuku

Bagi kamu percaya akan rasa suka atau benci untuk seseorang yang dinilai hanya dari sepanjang kuku jari tangan, pada artikel kali ini penulis akan membahasnya. Jadi siap-siap aja deh, nah lho kan “emang kenapa.???”. Gak ada apa-apa koq, hanya mohon untuk perhatiannya saja.

Biasanya orang yang memiliki kuku jari tangan yang berwarna putih akan dijudge, jika jari kuku yang berwarna putih itu ada disebelah kiri maka ia dibenci oleh orang sesuai dengan jumlah warna yang ada dalam kuku jemari sebelah kirinya. Sedangkan jika jari kuku yang berwarna putih itu ada disebelahkan maka ia disuka oleh orang sesuai dengan jumlah warna yang ada dalam kuku jemari tangan kanan tersebut. Takhayul ini akan sangat mudah untuk dibantah, mengapa.??? Karena begini, coba kamu fikir dengan logika yang tidak buta. Sebuah jemari masing-masing dilengkapi dengan kuku, jadi intinya ada 10, dari kiri 5 dan dari kanan 5. Berarti maksimal orang yang menyukai atau membencinya sebanyak 5 orang. Pepatah bilang “tak kenal maka tak sayang”, artinya orang yang mengenal tentu akan setidaknya menyayangi orang lain yang mengenalinya. Jadi kesimpulannya jika kamu masih percaya akan takhayul tersebut, berarti orang yang kamu kenal semasa hidupmu yang 10 orang, itupun setengahnya adalah orang-orang yang membencimu. Kasihan banget jadi orang, bikin facebook donk biar jumlah temennya bertambah hehehehe (jumlah jarinyapun bertambah bukan.??? wkwkwkwk).

Kemudian yang kedua, jika parameter rasa suka atau benci dinilai dari warna putih dijari kuku, berarti kamu (bagi yang percaya) tidak akan punya pasangan jiwa. Lho kenapa.??? Karena yang namanya pasangan jiwa akan menyukai atau menyayangi yang menjadi pasangannya selamanya. Lha ini, dilihat dari jari warna putih tidak akan lama paling lama sebulan karenakan jari kuku terus tumbuh. Tentu lambat-laun juga akan hilang dengan sendirinya tuh warna putih hohohoho. Sekali lagi kasihan banget ente. “Lha kan ntar juga ada lagi”, ya iya mungkin nanti akan tumbuh lagi. Tapi kan masanya berbeda, atau kamu (bagi yang percaya) bermaksud untuk setiap pergantian warna kuku untuk mengganti pasangan.??? Berengsek sekali lu jadi orang.

Hadeh, banyak hal aneh disekitar kita yah. Jadi bagi kamu yang masih percaya akan takhayul itu masihkan mau mempertahankannya atau membuang kebodohan itu sejauh-jauhnya.??? Rekomendasi dari penulis sih membuangnya jauh-jauh, kenapa.??? Fikir aja sendiri :p

Mungkin itu saja sobat TulisanTulisan.COM untuk kesempatan kali ini, mohon maaf jika masih ada kekurangan dan kekeliruan. Salam pena 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.