Lagi-lagi Harus Ke Abah, Masa Abah di Pandang Negative Terus?

Berawal dari SMS kemarin sore (20/7) dari salah seorang yang dikenal Abah dulu. Dalam SMS tersebut menyebutkan, sembari nada bertanya, Abah bukan yang melakukan miscall dengan menggunakan privat nomber.

Abah pun tidak menghiraukannya, karena memang ketika itu dengan alasan tidak ada pulsa, jadi tidak membalas pesan singkat tersebut.

Pagi tadi, Minggu (21/7), Abah kembali dihubungi oleh seseorang itu, kali ini ia menelfon Abah, dan menanyakan kembali apa yang sebelumnya telah di SMSkan oleh ia kepada Abah.

“Kamu bukan yang MC saya, soalnya ada nanya-nanya brosur infak gitu, kirain kamu, karena waktu itu berisik jadi tidak kedengaran jelas, sepentas sih seperti itu,” terang seseorang yang menelfon Abah.

Abah yang sempat memberikan brosur pada seseorang itu, sehari sebelum Ramadhan tiba, mengaku bahwa memang brosur yang dikasihkannya itu untuk infak.

Namun, Abah menjelaskan, infak bukanlah satu hal yang harus di paksakan. “Jika mau ya silahkan, jika tidak gapapa, untuk prosesnya silahkan hubungi teman Abah di Bandung” tuturnya.

“InsyaAlloh awal bulan depan,” kata seseorang itu. (mat)

Entri ini ditulis dalam Berita Abah dan di-tag oleh Mamat Munandar. Buat penanda ke permalink.

Tentang Mamat Munandar

Mamat Munandar "Matmund Newbie" (lahir di Sumedang, Jawa Barat, 28 Oktober 1990) adalah seorang blogger, penulis, fotografer, serta mantan wartawan Sumedang Ekspres (Koran Harian Pagi Sumedang, Lokal, Jawa Pos Group) dan juga mantan kameramen di SMTV (Televisi Swasta Lokal di Sumedang, PT. Sumedang Televisi Utama, Jawa Pos Group).