Menghitung Hari Menuju Hari Yang Fitri

Hallo sobat TulisanTulisan.COM apa kabar.??? Tidak terasa yah tinggal beberapa hari lagi kita akan kembali pada hari dimana kita akan dikembalikan dalam keadaan Fitri. Sebelumnya penulis ingin memohon maaf apabila selama penulis membuat artikel ada kata-kata didalamnya yang kurang berkenan dihari pembaca sekalian. Bicara soal hari Fitri, di Indonesia sendiri ada istilah yang namanya mudik. Tentu ini tidak asing lagi bukan ditelinga pembaca sekalian. Bagi pembaca yang akan melaksanakan mudik dan tempatnya jauh, nah dimohon untuk perhatikan atas keselamatannya yah. Jangan terlalu banyak membawa perbekalan, apalagi jika mengendarai motor waduh bisa berabe nih jika dalam satu motor terdapat banyak barang bawaan. Si pengendara ntar sulit mengendalikan motornya lagi, bisa gawat kalau terjadi kecelakan.

Penulis mewakili keluarga ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya ya sobat TulisanTulisan.COM, meski kita belum saling bertatap muka dan berbincang-bincang tidak ada salahnya juga kan kalo meminta maaf.??? Kan meminta maaf itu hukumnya wajib. Ekh By The Way apa yang pembaca persiapkan untuk menghadapi hari yang Fitri tersebut.??? Jangan bilang kalo pembaca menghamur-hamburkan banyak uang untuk membeli segala perlengkapan yang baru-baru lho. Karena gak ada di Islam untuk menghadapi hari yang Fitri meski membeli perlengkapan baru. Yang baru disini merujuk pada hati yang kembali bersih. Lembaran baru kehidupan telah terbuka, yang namanya lembaran baru ya masih kosong dan bersih donk. Tinggal kita mau mengisinya dengan tinta kehidupan yang seperti apa.??? Apakah dengan kepribadian yang lebih baik atau justru sebaliknya, jangan sampai deh.

Tidak banyak yang bisa penulis sampaikan, intinya adalah tentang rasa senang seperti apa yang muncul ketika mendekati hari yang Fitri. Apakah senang karena Ramadhan akan habis dan tidak perlu berpuasa.??? Jangan sampai seperti itu deh. Atau rasa senang karena dapet THR.??? Itu sih bisa diperhitungkan juga ehhehhehhehe. Tapi dari itu semua semoga setiap langkah-langkah yang telah kita ambil dalam mengisi tabir kehidupan ini benar-benar diridhai oleh Alloh SWT. Semoga kita benar-benar mendapatkan kemenangan yang seutuhnya di hari yang Fitri nanti, Ameen ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.