Lama Tak Nulis di Blog, Nulis Lagi Ahhhhhhhhh

Sekian lama gak pernah nulis lagi di blog, hadehhhhh…

Bukannya tak mau tapi da memang pasca terpecahnya anggota dari Tulisan ID yang dulu sempet bersatu padu kini telah memilki kesibukannya masing-masing. Tulisan ID pun akhirnya berubah domain menjadi TulisanTulisan.com dan itu di urusnya oleh adikku seorang.

Saya sendiri jarang menulis lagi disini karena tidak adanya spirit untuk menulis setiap apa yang diamali, tapi saat ini sering nulis paling ke hal-hal yang bersifat formal dan tulisan itupun lebih dikhususkan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat lagi. Disini paling cuma iseng sekarang, tak ada niat untuk apa-apa, apalagi sebagai komoditas untuk melakukan perubahan yang besar.

Iseng bukan berarti tidak jelas, tapi yaaaa, kita coba sajalah. Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.

Kesibukan sebenarnya, manusia memang sibuk, tak ada satu manusiapun yang tak hidup. Untuk itu alasan tak menulis lagi tidak tepat kalau menyebutkan ‘saya sibuk’. Apapun kesibukannya tak masuk akal kalau tak ada waktu untuk menulis, apalagi sekarang zamannya facebook, banyak ko yang update status, bukannya itu nulis juga. Sehari berapa kali coba nge update status, banyak kan? okehhhh ada juga yang sedikit.

Tapi menurut hemat saya justru itu merupakan embrio untuk bisa membiasakan diri untuk memulai menulis, cuma sayang saja pola fikir mereka yang berbeda. Tak apalah itu kan urusan mereka.

Sekarang mah kita nulis yang heppy heppy sajalah disini, nulis capruk yang orang lain gak usah baca. Kita baca aja sendiri, ngerti-ngerti sendiri, yang lain mau ikut nimrung ataupun tidak ya terserah mereka lahhhhhhhhhhh. hahahahahahahahahaha

Entri ini ditulis dalam TulisanTulisan.COM dan di-tag oleh Mamat Munandar. Buat penanda ke permalink.

Tentang Mamat Munandar

Mamat Munandar "Matmund Newbie" (lahir di Sumedang, Jawa Barat, 28 Oktober 1990) adalah seorang blogger, penulis, fotografer, serta mantan wartawan Sumedang Ekspres (Koran Harian Pagi Sumedang, Lokal, Jawa Pos Group) dan juga mantan kameramen di SMTV (Televisi Swasta Lokal di Sumedang, PT. Sumedang Televisi Utama, Jawa Pos Group).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.