Bekasi di guyur hujan

Pagiii yangg dingiiiiiiiiiinnn… Brrrrr Bekasi di guyur hujan deras pagi ini. Aaaah membuat diri ini semakin enggan untuk beranjak pergi dari tempat tidur. Apalagi dalam kondisi tubuh yang sedang terserang penyakit ini…

Ah tadinya pagi ini aku ingin meneruskan tulisanku tentang liburanku ke Kota Pelajar yang sedang ku buat kemarin, tapi sekali lagi kondisiku tak memungkinkan. sehingga hanya tulisan ga jelas lagi yang ku tulis pagi ini.

Tunggu sebentar, harusnya sejak 3 hari lalu aku sudah berada kembali di kota Bandung untuk melanjutkan perkuliahanku disana. Tapi mendadak sakit yang tak disengaja hinggap ditubuh kecil ini huhu (iyalah mana ada sakit yang disengaja -_-) Ah kembali ke pembahasan awal. Benar sekali. Bekasi pada pagi ini benar-benar membuat tubuhku menggigil kedinginan. Hujan dimana-mana.. Banjir dimana-mana. Eitss tunggu sebentar, kalimat terakhir ralat. Kebanyakan wilayah di Bekasi khususnya di kecamatanku memang tergenang banjir, tapi justru di depan rumahku tak pernah banjir -_- (padahal sekali-kali pengen rasanya ada kolam dadakan di depan rumah) haha tapi sayang setiap hujan turun ke permukaan maka saat itu juga air hujan mengalir ke sungai. Ah dasar manusia.. yang kebanjiran tak ingin banjir, dan yang tak kebanjiran ingin banjir. Tak ada syukur-syukurnya. haha memaki diri sendiri. Memang saya aneh yah =D. Ah tak apalah dari pada bengong gak jelas, itu yang lebih bahaya wkwk. Mengundang kegalauan datang haha. Lebih baik menulis tulisan seperti ini, betulkan? 🙂 iya dong harus bener hehe =D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.