Kenapa si Matmund Pakai Linux?

Alasannya cukup simple bro, pengen elegan. Nah loh emang linux elegan gitu? Gw rasa sih seperti itu, kalau di windows rasa banyak ngelag’a gitu, dikit-dikit error, not responding dan yang lainnya. Kalau di linux untuk ukuran online saja rasanya enak begitu stabil. Gw prioritaskan pakai 3 browser, satu chrome, chromium, dan mozila. Ketika dibuka ketiganya lancar-lancar saja tidak banyak ngelag’a.

Disamping itu juga pakai linux itu sangat cocok untuk dunia online gituh. Pasalnya, linux memang di rekomendasikan untuk sebuah server. Kedepannya, dengan terbiasa menggunakan linux, insyaalloh cita-cita besar pengen bikin server sendiri. Punya komputer keren dengan spec ueeedddaannn, di tanam di gedung cyber, di pasangi linux deh, lalu kita kontrol komputer servernya di rumah. Keren gak brow?

Linux juga selain banyak manfaatnya juga mengurangi dosa kita, yaitu dosa dari pembajakan sebuah produk milik orang lain. Coba saja tengok, apakah di sekeliling kita yang menggunakan windows itu asli semua? Jangankan personal, institusi pemerintah tingkat kabupaten sendiri sajah pasti jarang yang menggunakan windows asli.

Maka dari itu, linux yang memiliki licensi gratis, bisa digunakan oleh siapa saja tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Ketika kita menggunakannya juga enjoy, tidak bakalan kena pasal pembajakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.