Tulisan Tulisan Lucu

Tulisan Tulisan Lucu banyak kita jumpai di kehidupan, salah satunya adalah di jalan raya. Kita sering melihat truk bukan? Coba tulisan apa saja yang ada di bak truk tersebut. Aneh-aneh tentunya, unik dan juga lucu. Selain itu juga di gambar tempel misalkan, banyak kata-kata yang nyeleneh, lucu, yang menarik perhatian kita. Di baju juga ada, banyak anak-anak muda sekarang, contohnya para mahasiswa yang dengan segudang kreativitasnya membuat tulisan tulisan lucu dalam sebuah distro baju untuk di jual ke teman-teman sejawatnya.

Banyak cerita lucu yang sering kita temui di kehidupan ini mengenai tulisan lucu, tapi sebelumnya kita harus lebih tahu dulu apa itu lucu. Kalau buka google terus di cari tahu tentang itu rasanya kurang asyik. Mending kita disini mengungkapkan definisinya sendiri sesuai dengan kemauan kita. Belajar berargument gitu lah.

Sesuatu yang dapat membuat kita tersenyum, itulah lucu. Sesuatu yang dapat menghibur kita juga bisa dikatakan lucu. Tapi sesuatu itu harus lah yang ringan-ringan, misalkan, untuk membuat kita tersenyum gak perlu repot-repot dulu kitanya di bawa ke pemikiran yang mendalam. Cukup melihat sepintas lalu tersenyum, itulah lucu.

Apalagi ya, bingung juga ini nulisnya, bebas deh mau apapun juga terserah. Oia, bodor juga bisa masuk tuh, dengan bodor bisa membuat kita ketawa kan? Maksudnya tulisan bodor gitu, dalam bahasa sunda kan banyak di tempel-tempel di stiker dan sejenisnya.

Nah sekarang kita akan mengambil contoh tulisan tuisan lucu di berbagai media :

Truk = Pulang di marah, gak pulan di cari

Dalam tulisan yang terpampang di bak truk tersebut, kalau kita mau mencermati sebetulnya bisa kita tertawa, pasalnya itu kayak bodor film suami-suami takut istri. Mungkin dengan tulisan seperti itu merupakan sebuah apresiasi dari supir truk itu sendiri. Biasanya mereka yang sudah punya istri ketika pulang kerumah tapi tidak bawa uang banyak di marah istrinya. Tapi ketika tidak pulang-pulang, malah dicari-cari istrinya, repot jadi suami kaya gitu, mungkin memang seperti itu nasibnya, jadilah dia apresiasikan ke dalam bak truknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.