Tak Kunjung di Approve

Sore hari menjelang maghrib, tengah asyik-asyiknya ‘ngoprek’ BB, dibuka semua aplikasinya. Biasanya cuma buka BBM doank, karena kali ini lagi tidak enak badan, jadi kebanyakan diam, hanya bisa memainkan HP kesayangan. Tidak sengaja buka aplikasi WhatApps, dilihat satu persatu nomor kontaknya, “Eh ternyata ko ada nama si Bungsu ya…” Dicoba buka profile nya, tertera foto dan nomor hapenya, seketika, WA saya pun diganti sama foto si Bungsu.

Tidak lama kemudian coba dikirim pesan, “Aslmkm…” tidak menjawab, “Assalamu’alaikum…” tidak menjawab juga, “Assalamu’alaikum Warahmatullohi Wabarokatuh…” tidak dijawab lagi. Terakhir dikasih pesan “Sampurasun…” “Eh menjawab, “Walaikumsalam” katanya. Akhirnya dibalas juga.

Pertama ragu, untuk mengucapkan salam, tapi setelah liat profile nya ternyata ada tulisan ‘last today’, artinya ia baru menggunakan WA hari ini. Kesimpulannya ternyata sering WA-an si Bungsu itu, dengan begitu, coba saja dikasih pesan dan setelah lama beberapa kali di kasih pesan akhirnya jawab juga.

Chat-chat sana sini, hingga pada akhirnya saya add juga PIN BB’a, “tapi kenapa tak kunjung di approve?” add lalu remove, dan coba di add lagi, tetap saja tidak di approve. Coba di chat melalui WA’a, ternyata tidak mau berteman di BBM, cukup WA saja katanya.

“Ko bisa ya, gak boleh add PIN BB?” saya juga di BB banyak ko orang tidak dikenal, apalagi orang yang dikenal dan cukup dekat, pasti spontan ketika ditanya PIN BB langsung saling tuker biar bisa chat via BBM.

Tapi aneh, saya ko tidak diperbolehkan BBMan sama si Bungsu ya? Apa ruginya sih BBMan, perasaan tidak ada ruginya. Dari semalam mulai jam 21.00 coba ‘diolo‘ supaya di approve PIN BB saya tidak kunjung juga di approve.

Terus sampai tengah malam di tungguin tidak di approve juga, hingga begadang semalaman, nunggu di approve sambil nonton streaming dunia lain di Sumedang via youtube pake BB. Beberapa part ditonton, tak kunjung juga di approve, di kirim pesan via WA tak kunjung di bales. Sampai BB ini mati sendiri karena NgeHANG karena tidak kuat lama-lama wifinya digunakan untuk streaming video. Kirain ruksak hapenya tidak bisa dinyalakan sama sekali.

Setelah di cabut battrenya kemudan di dinginkan dan dicas kembali beberapa jam kembali normal, tepatnya pada shubuh hari, coba chat lagi si Bungsu via WA, dengan mengemis-ngemis supaya di approve PIN BB tetap juga diam saja tak merespon si Bungsu.

Kini giliran otak saya yang NgeHANG, kirain HP saja yang bisa NgeHANG, otak ini juga, lama-lama gak di approve PIN BB, gara-gara dipikirin terus apa alasannya ditak mau di Approve akhirnya NgeHANG juga.

Badan pagi-pagi jadi panas, pengen mandi takut masuk angin, orang di depan pada senam, ini malah tidur di ‘sasarung’ keneh karena benar-benar panas tubuh ini, terasa NgeHANG berat.

Alhasil setelah jam 9.00 pagi, makan yang banyak dan berani untuk mandi, seger lumayan. Coba lagi di chat mohon-mohon supaya di approve tetap tidak merespon. Akhirnya tulis saja ke web cerita ini, supaya bisa dibaca oleh si Bungsu, betapa sungguh seuriusnya tubuh ini merasa tersiksa karena tidak di Approve PIN BB.

Mudah-mudahan setelah baca tulisan ini, menjadi pemicu, selain berani begadang semalaman nunggu PIN BB di approve tapi di refresentasikan juga via website/tulisan supaya lebih meyakinkan lagi kalau diri ini benar-benar tersiksa karena PIN BB tidak di Approve.

SEMOGA KAU TERGUGAH HATINYA YA BUNGSU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.