Bersama dan Berdo’a Adalah Kuncinya

Tiap hari, sudah tiga hari terakhir keadaan tak kunjung membaik. Satu permintaan yang sangat mudah saja di laksakan, masih urung saja untuk terealisasi. Entah apa dan bagaimana alasannya, tak jelas juga. Sangat-sangat tidak dimengerti kenapa hal itu bisa terjadi. Tapi, namanya juga manusia, punya hak untuk itu. Jadi, mau bagaimanapun juga keadaannya, cukup dinikmati saja, bersabar dan berdo’a supaya satu keinginan itu cepat terwujud. Karena Dialah sang maha pembolak-balik hati manusia yang mampu mewujudkan itu semua.

Hari demi hari, jam demi jam dan detik demi detik terus dilihat aplikasi di Blackberry, yaitu WhatApps, apakah sudah dibaca belum. Ternyata sudah, hati ini lega, ternyata belum, begadanglah yang terjadi karena tidak bisa tidur memikirkan itu.

Bingung entah bagaimana bisa-bisa hal tersebut terjadi. Sekali lagi, sabar dan terus bersabar, semuanya juga tidak ada yang tidak mungkin. Hari ini, atau detik ini juga, mungkin ia bilang A, tapi tidak menuntut kemungkinan detik-detik selanjutnya, hari-hari selanjutnya ia akan berucap B. Hanya takdir nantinya yang akan menentukan.

Maka dari itu, terus berdo’a dan bersabar, berfikir kedepan secara positif, dan yakini bahwa ia akan merelakan hati untuk meng-Approve nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.