Video Detik-detik Oknum TNI Hancurkan Kotak Amal Depan Mesjid

Sengketa lahan di Sari Rejo, Medan Polonia, Sumatera Utara berujung teragis. Wartawan yang sedang meliput aksi demonstrasi warga untuk menolak pembangunan Rusunawa TNI AU malah dianiaya puluhan oknum TNI AU Lanud Suwondo Medan.

Tidak hanya itu wargapun yang sedang menyatakan kebebasan pendapatnya melalui aksi demonstrasi dibubarkan oleh oknum TNI secara brutal. Bahkan kamera CCTV yang terpasang di area demonstrasi memperlihatkan aksi kebrutalan oknum TNI itu yang sedang memukuli warga.

Tidak hanya itu, karena kejadiannya juga percis di dekat Masjid, rekaman CCTV memperlihatkan dengan jelas kebiadaban oknum TNI yang menghancurkan kotak amal yang diletakkan di seberang Masjid Al Hasanah dengan tendangan kakinya.

Berikut adalah video detik-detik oknum TNI menghancurkan kotak amal :

FTV dan segala ke-absurd-an-nya

Hidup tak seindah drama serial FTV yah, haha gak jarang gue bermain imajinasi demi menyempurnakan kisah asmara gue di dunia nyata. Oke pembahasan kita kali ini tentang ftv.

FTV dan segala keabsurd-annya. Ah, kalimat yang sangat cocok untuk membuka gerbang pembicaraan kita. Pasti dan tentu diantara kalian pernah dong menonton serial drama FTV? Iya pasti pernah dong. Apa yang ada dipikiran kalian setelah ftv itu ending? Pasti gak jauh-jauh dari happy ending kan? Gak jauh-jauh dari berpelukan atau main kejar-kejaran antara cowok dan cewek. Aaaah itu absurd banget. Ftv membuat kebanyakan cewek menjadi penghayal tingkat dewa. Apalagi cewe-cewe yang tiap hari hidupnya gak jauh-jauh dari galau. Beuh.. bisa-bisa jadi korban ftv deh. Banyak perasaan yang muncul ke permukaan ketika gue nonton ftv. Maklum aja nih gue merupakan anggota dari himpunan orang-orang yang suka ngayal. Ah bodo amat, gue bebas kan mau bicara apa disini? Oke kembali ke topic semula. Haha. Sebel bercampur harap. Seandainya, seandainya.. Cuma kata itu yang selalu mondar-mandir dalam pikiran gue kala ftv sedang ditonton.

Ftv itu menjadikan yang tidak ada menjadi ada. Banyak banget contoh nyatanya. Misalnya ada cowo tampan sekaligus kaya pacaran sama supir angkot cewek. Atau bos jadi pacaran sama pegawai cantik. Atau lingkup dalam ftv itu dibuat seperti seakan-akan dunia ini daun kelor, misalnya.. sebut saja si A punya mantan si B, terus si B ketemu si C dan ternyata si C ini jadian sama si B, terus si C punya kaka si D, dan si D suka sama si A. Apa banget kaaan? Sering tuh di ftv kaya gitu. Woy, dikira dunia ini sesempit itu kali yah. Jarang banget bahkan hamper gak pernah ditemuin kisah-kisah yang kayak gitu di dunia nyata, selalu berakhir happy ending lah, dan segala macam kejadian absurd yang hanya ada di ftv.

Hidup tak semudah dan tak semanis ftv bro. haha iya banget. Namanya juga film. Ya pasti gak jauh-jauh kaya novel-novel romance yang banyak beredar.

Bicara soal novel dan ftv, yaaaah kebanyakan para cewek yang sering banget gue temuin, menjadikan ftv dan novel-novel romance sebagai suatu wadah untuk ia berimajinasi mengindahkan hidupnya. Gak menutup kemungkinan gue sendiri haha. Tapi gak masalah apapun bacaan atau tontonan kalian, ftv atau novel-novel romance, saran gue buat semua…  khususnya untuk para cewek, jangan larut dalam khayala. Jangan doyan ngayal. Hayo loh, jleb kan tuh? 😀

Well… sekian dan terimakasih =))

Salut Buat Acara Hafidz Indonesia

Baru saja penulis lihat acara TV yang sangat keren dan berbobot yang wajib ditonton oleh setiap umat muslim yang ada di Indonesia, namanya itu Hafidz Indonesia yang disiarkan di RCTI. Para pesertanya itu masih anak-anak berumur sekitar 3 sampai 7 tahun. Gile keren sekali mereka udah pada hafal Surah Al-Qur’an yang panjang-panjang (penulis jadi malu akan umur). Apalagi kalo lihat si Muhtadi, umurnya baru 3 tahun tapi ia sudah bisa baca dan hafal Ayat Al-Qur’an yang luar biasa sekali. Meski memang ada sedikit tersendat-sendat namun menurut penulis sendiri itu adalah hal yang sangat luar biasa mengingat penulis sendiri boro-boro hafal semuanya, 3 ayat pertamapun dari Surah yang diberikan belum tentu bisa -_-. Lanjut membaca