Perkenalan dari Si Anak Kambing

Hallo, nama gua Ajang Rahmat (itu kalo siang, kalo malem beda lagi. Ganti huruf vokal “A” kedua dari nama pertama gua dan hilangkan huruf “T”. Yeah “Ajeng Rahma” :*) dan gua akan memperkenalkan diri gua. Tapi sebelum itu gua ingin ngungkapin sedikit maksud mengapa gua bikin tulisan ini. Gua tidak selalu galau, tapi gua nge-fans banget ama kambing berkacamata namanya itu Raditya Dika kalo gak salah. Si sialan ini yang mulai ngerubah arah hidup gua yang tadinya serba perfectionist (bener gak tuh nulisnya -_-) menjadi seseorang dengan seni abstrak dalam diri. Gua ingin jadi orang sukses, dalam hal apapun. Gua ingin berwibawa, penuh dengan kata-kata bijak seperti om Mario Teguh. Gua yang tadinya suka nulis dengan bahasa baku dan dengan isi yang penuh dengan logika kini mulai gua permax menjadi tulisan yang agak bebas, baik dari segi bahasa maupun penyampaiannya. Lanjut membaca