the funny moment

hari yg sempurna yah. Gak nyesel bgt deh udah meluangkan waktu ditengah kepadatan jadwal kuliah untuk pulang. Bertemu mereka. Haha
Sesuatu yg tak terencana itu memang selalu menjadi hal yg paling menyenangkan yah. Tapi, pertemuan malam tadi, aaaah pokonya unforgetable moment banget :))
Sangat jarang, bahkan mungkin tak ada, dua orang yg pernah jd mantan 1 org yg sama bisa menjadi sedekat adik dan kakak. Haha
Tapi itu terjadi antara kita 🙂
Dulu kita pernah sama-sama jadi hater. Yah, namanya wanitaaa, ketika mencintai orang sama, dalam satu waktu, dan blm saling mengenal. Pasti sempat saling menyimpan rasa tak suka. Yah tentu.
Ah kembali ke topik awal.
Kalian sempurnakan malamku dirumah 🙂
Yah, tjuanku untuk pulang memang untuk menghibur diriku dr kepenatan perkuliahan dan segelintir masalah yang . . . .
Yah isi sendiri 😀
Kamu dan dia 😀 haha entah selalu ada tawa kecil ketika ingat perbincangan td malam. Kita flashback. Saling membuka cerita dr awal bertemu hingga saat ini.
Yah, perkumpulan dua mantan dan mantan yg sudah tak saling menyimpan rasa tapi (mungkin) saling mengenang satu sama lain ini membuat malamku sempurna.
Funny.. Aku menjadi lupa sebabku bersedih. Haha kalian yg terbaik yg pernah ada, yg bisa buatku tertawa lepas tentunya. Thanks for tonight 🙂

Nulis Akh. . .

Hallo sobat TulisanTulisan.COM, apa kabar.??? Penulis harap semuanya baik-baik saja. Gak kerasa udah beberapa minggu penulis gak update tulisan disini yah ^_^. Kesibukan memang seringkali memisahkan kedekatan dan membuat malas rasanya buat kembali nulis, ditambah inspirasi yang terbatasi oleh semua aksi-aksi. Jadi bingung juga kali ini mau nulis tentang apa. Bagaimana kalo tulisan ini hanya sebagai penyambung silaturahmi antara kita saja.??? Deal kan..??? Semoga jalinan antara kita bisa senantiasa terjaga lewat tulisan-tulisan dan komentar-komentar sobat TulisanTulisan.COM sekalian. Salam sukses dari penulis ^_^